Hewan Peliharaan Paris Hilton

Hewan Peliharaan Paris Hilton

Di balik banyak sensasi dan kontroversi tentang Paris Hilton, sifat kepedulian dan sayangnya terhadap hewan patut diacungi jempol. Paris dikenal sebagai sosialita yang banyak memelihara anjing, bahkan hewan lain yang belum lazim dijadikan sebagai hewan peliharaan.

Hewan peliharaan Paris yang paling terkenal adalah seekor anjing Chihuahua yang diberi nama Tinkerbell. Di manapun, kapan pun dan dalam kesempatan apa pun, Tinkerbell selalu setia menemani Paris.

Sering sekali Tinkerbell didandani oleh Paris dengan baju anjing yang bagus, kadang juga senada dengan yang dikenakan Paris. Oh iya, anjing ini juga ikut serta dalam acara Paris Hilton dan Nichole Richie, berjudul Simple Life. Paris sangat mencintai anjing kecil, itu lah kenapa chihuahua imutnya itu menjadi binatang kesayangannya.

Bukan hanya membawa Tinkerbell untuk jalan-jalan, sering dia juga membawanya ke acara-acara sosial, penghargaan, bahkan di semua season reality show-nya.
Pada tahun 2004, Tinkerbell menjadi “bintang utama” dalam acara The Tinkerbell Hilton Diaries. Pada tahun itu di tanggal 12 Agustus, Tinkerbell hilang setelah rumah Paris dirampok. Setelah Paris berjanji akan memberikan uang sebesar $5,000 kepada siapa pun yang membawanya, akhirnya Tinkerbell kembali dengan selamat.

Anjing itu ditemukan enam hari kemudian. Setelah kejadian itu, pada 1 Desember 2004, Tinkerbell kembali terlihat bersama dengan Paris di berbagai acara.

Setelah memiliki chihuahua betina, Paris membeli seekor chihuahua jantan pada 2007 dari  Pets of Bel Air di Los Angeles. Kecintaannya kepada anjing kembali diperlihatkan dengan membuat clothing line untuk anjing yang diberi nama Little Lily by Paris Hilton. Sebagian keuntungan dari penjualannya bisa menguntungkan bagi usaha penyelamatan hewan.

Alasan mengapa Paris membuka merek pakaian karena dia memiliki 17 anjing. Dari mulai anjing jenis chihuahua, pomerian, pug, Yorkshire dan chihuahua longhair. Dia sangat senang untuk memakaikan mereka berbagai macam pakaian. Dari situ lah idenya membuat clothing line. Dia berpikir bahwa pakaian-pakaian yang dikenakan pada anjing terlihat sangat imut, bahkan jeans yang biasanya dipakai oleh manusia bisa dipakai oleh anjing.

Untuk memberikan kenyamanan bagi ke tujuh belas anjingnya, Paris membuat sebuah rumah atau mansion untuk anjing-anjingnya. Mansion anjing tersebut tidak ubahnya seperti rumah manusia.

Rumah anjing peliharaannya itu terdiri atas dua lantai, ada tangga, tempat tidur, sofa, lampu, dan barang lainnya seperti pada rumah manusia. Mansion kecil itu disimpan di halaman belakang, pinggir kolam renang Paris. Hebatnya, rumah mungil bagi anjing-anjingnya itu di rancang oleh desainer.