Kelas Anti Bucin (Budak Cinta)

Kelas Anti Bucin

Kelas Anti Bucin merupakan sebuah kelas yang mendidik para pria yang takut sama pacar, tunangan, gebetan atau istrinya untuk bisa mengendalikan diri. Kelas anti bucin merupakan salah satu kisah dalam film Bucin

Kelas Anti Bucin dan film bucin

Bucin merupakan kolaborasi antara aktor dari dua channel YouTube yang sangat populer di Indonesia, yaitu SkinnyIndonesian24 dan Tim2One. Film ini bahkan menjadi terkenal sebagai sutradara Chandra Liow dan ditulis oleh Jovial Da Lopez.

Film yang dibintangi oleh Susan Sameh, Andovi Da Lopez, Jovial Da Lopez, Tommy Limm, dan Chandra Liow ini membahas berbagai situasi “ginekologi” yang dapat kita temukan dalam kehidupan sehari-hari. Film ini menampilkan liku-liku hubungan dari sudut pandang pria yang selama ini dianggap Bucin alias Budak Cinta.

Sinopsis film bucin

Ceritanya dimulai dengan Chandra, Andovi, Jovial, dan Tommy yang memutuskan untuk mengikuti kelas Anti-Bucin agar memiliki hubungan yang lebih dewasa. Mereka semua memiliki tingkat kejernihan yang berbeda terhadap pasangannya tetapi tidak menyadari bahwa mereka bukal. Beberapa episode mulai memberi tahu mereka bahwa apa yang dilakukan dengan pasangan mereka termasuk dalam kategori bucin.

Di kelas Anti-Bucin, mereka berempat bertemu dengan Vania (Susan Sameh) sebagai guru cinta di kelas. Vania memberikan informasi cinta yang berbeda sehingga mereka berempat tidak lagi bucin. Pemain Film Bucin (Instagram – @chandraliow)

Namun, keempat pria itu akhirnya menyadari bahwa di kelas tersebut metode pengajaran yang tidak biasa, juga membahayakan hubungan mereka dengan teman sebaya.

Film yang semula dijadwalkan tayang pada 26 Maret 2020 oleh uskup itu membuktikan Chandra Liow sebagai sutradara yang tidak ingin Bucin terlihat sebagai film YouTuber dan dilebih-lebihkan. Chandra ingin menunjukkan bahwa dirinya bukan hanya seorang YouTuber tapi juga seorang sineas.

Keyword untuk juraganberdesa.com:

  • Irina Shayk